Saturday, February 25, 2017

Cek SKTP 2017 (SD SMP SMA SMK) di laman info gtk/ptk Terbaru

GURU NUSANTARA : Cek SKTP Guru SD SMP SMA SMK di Lamn Info GTK/PTK Terbaru
SKTP Surat Keputusan Tunjangan Profesi merupakan salah satu syarat pencairan Tunjangan Profesi Guru. Oleh sebab itu penerbitan SKTP selalu di nantikan bapak/ibu guru.  Penerbitan SKTP pada dasarnya berdasarkan aplikasi dapodik, sehingga data guru sangat berpengaruh besar terhadap terbitnya SKTP. Jika data guru sudah di nyatakan Valid maka SKTP akan terbit tepat waktu, kalau SKTP belum terbit alangkah baiknya bapak/ibu guru harus sabar dan kordinasi kepada OPS Dapodik sekolah.
Berikut alamat untuk CEK SKTP tahun 2017 Link Utama Info GTK

Pada lembar Info Guru atau Lembar Info PTK/Lapor Tunjangan Dikdas (LTD) saait ini sedikit ada yang berbeda pada tampilan. Salah satu adalah di tampilkan cek daftar/nama guru yang belum valid sehingga SKTP belum/tidak bisa di terbitkan

ini merupakan informasi dalam bidang cek sktp 2017 (sd smp sma smk) di laman info gtk/ptk, Format Pemberkasan Pencairan Tunjangan Profesi Guru, Pencairan Tunjangan Profesi / Sertifikasi Guru 2017, PTK PKn SD/MI. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts