Sunday, November 13, 2016

Aplikasi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) 2016/2017

Pada kesempatan ini admin ingin membagikan sebuah administrasi atau kebutuhan pokok untuk para guru yang di beri tugas tambahan sebagai bendahara sekolah. Masih ingat Rencana Kegiatan dan anggaran Sekolah (RKAS) ? memang pekerjaan menyusun RKAS ini adalah pekerjaan yang amat sangat memusingkan kepala ya ? ha ha haaa. Namun jangan khawatir selagi kita masih banyak teman sudah pasti segala urusan sulit akan menjadi mudah, urusan banyak akan segera terselesaikan. Okey ..??

ada dasarnya penyusunan RKAS adalah bersumber dari Pedoman Penyusunan RKASyang mengacu sampai dengan Juknis BOS serta dikembangkan pada format BOS K7 untuk mencapai pada Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Dana BOSnya. Oleh sebab itu apabila anda dengan meluangkan waktu dapat mendownload file di bawah ini dengan kelengkapan sebagai berikut:

Demikian yang dapat saya bagikan tentang Aplikasi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) semoga dapat dipergunakan untuk menambah pengayaan referensi serta dapat mempermudah penyelesaian pekerjaan bapak/ibu semuanya Yang kurang sesuai silahkan tinggalkan komentar ya ?
ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) 2016/2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts